Saturday 10 November 2012

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2012 - Halo Assalamualaikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Wah haha , ada yang tau hari ini , hari apa (10/11) beberapa pasti bilang hari sabtu, ya emank bener sih :D
Hari ini bagi Indonesia adalah Hari yang besar, karena merupakan HARI PAHLAWAN INDONESIA , juga jatuh pada tanggal yang cantik yakni, 10-11-12 (10 November 2012). Wah keren bukan?

Merupakan bentuk Penghormatan kepada Pahlawan-Pahlawan Bangsa yang telah Berjuang demi Bangsa kita, Indonesia ini. Pertempuran 10 November 1945 yang memakan korban jiwa sangat banyak, merupakan awal di jadikan nya tanggal ini sebagai hari besar nasional. Para Pahlawan yang pada masanya hanya menggunakan Bambu Runcing, berhasil mengalahkan para penjajah, dengan tekat dan Semangat yang kuat! Hal ini sesuai dengan ungkapan yang mengatakan:

"...Hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya

dapat menjadi bangsa yang besar..."


Admin disini mengungkapkan rasa Hormat, Bangga, dan Terima Kasih atas Semua Jasa Pahlawan-Pahlawan dengan di tuangkan melalui Gambar yang admin buat :) Walau Jelekk tapi Gpp lah dari pada gak sama sekali ya :D ini dia :

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2012
Selamat Hari Pahlawan 10 November 2012 | Kayuagung Cyber


Haha, lumayan yah :D Klik saja untuk memperbesar nya

Proses Pembuatannya dengan Photoshop

Bagi Sobat yang ingin meminta .Psd nya untuk di pelajari dan di edit harap Komentar dulu yah , apa ada peminat nya apa tidak soal nya dengan koneksi admin upload nya lumayan lama :D Size mencapai 6.3 Mb hihi

[Update] setelah lama ngupload nya selesai juga di 4sahred :D Selahkan Sedot jangan lupa Komentar nya
Download 4shared

Nah itu dia sobat, mungkin cuma dngan ini admin bisa menyampaikan nya, Bagaimna dengan kalian :)
Semoga bangsa kita lebih Menghargai jasa Para Pahlawan dan Bebas dari Korupsi ! Aamiin ' Sekian 
Semoga Bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer