Tuesday 5 February 2013

Indonesian Fighter Cyber adakan Operation Myanmar #OP Myanmar - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Kembali membara semangat bertarung pejuang Indonesia Cyber. Setelah sebelumnya heboh dengan aksi pengangkapan Wildan a.k.a MJL007 oleh Polri, kini Operation atau #OP baru kembali dilakukan. Adalah #OP Myanmar yang kali ini sedang membara, OP ini dipicu oleh Tindakan pemerintahan Myanmar yang menindak seenaknya saja warga Muslim di wilayahnya. Belum lagi serangan hacker-hacker Myanmar yang mendeface website Indonesia, dan berisikan dengan hinaan terhadap Indonesia, juga terhadap Agama Islam.

#OP Myanmar Indonesian Fighter Cyber
#OP MYANMAR | Kayuagung Cyber Team

Hal itu pun tentu tidak bisa diterima oleh Pejuang-Pejuang Cyber Indonesia. Tidak terima dengan hal ini, INDONESIAN FIGHTER CYBER pun langsung merespon dengan mengadakan #OPMyanmar ini.
Berbagai situs myanmar dengan berdomainkan .mm pun menjadi  target serangan DDoS maupun Deface.
Hacker Myanmar pun juga menyerang balik website website Indonesia dengan mencela negara kita ini. Sontak hal ini membuat semakin Panasss!!

Indonesian Fighter Cyber adakan Operation Myanmar #OP Myanmar
Indonesian Fighter Cyber adakan Operation Myanmar #OP Myanmar

Berikut beberapa Kutipan-kutipan yang dibuat, akibat Perlakuan Muslim di myanmar, dan sebab OP ini diadakan :

"... Bismillahir Rahmanir Rahiim
orang2 myanmar sudah sangat berlebihan, mereka sudah menghina bangsa Indonesia dan juga menghina agama Islam dengan mendeface site2 Indonesia dan memasang tampilan deface yang sangat menistakan, maka tidak sepatutnya kita tinggal diam menyaksikan penghinaan ini. Mari teman2, para attacker Indonesia, para defacer Indonesia, hacker2 Indonesia, kita beli apa yang mereka jual, ratakan site2 myanmar. Tapi kita tetap punya rule, sebisa mungkin hindari attack dan deface site2 pendidikan dan site2 kemanusiaan [RS]. Bagaimanapun juga kita tetap harus menghormati ILMU dan menjunjung nilai KEMANUSIAAN. prioritaskan hajar site2 resmi pemerintahan, site2 perbankan dan site2 bisnis myanmar. sampaikan pesan #Operation myanmar "STOP GENOCIDE IN myanmar and Respect The Beliefs, Different Religious" 

Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando "

Tidak hanya itu, myanmar pun menyisipkan gambar hewan b*b* dan menghina Islam, gambar itu sengaja admin tidak muat. Ingin bergabung? Join di Link dibawah, admin sangat mendukung OP ini

Myanmar insulting religion islam
please coming, #OP Myanmar
http://www.facebook.com/events/233482366787735/

We are Anonymous
We are Legion
We do not forgive
We do not forget
Expect us


Mari kita sampaikan pesan untuk hentikan genocide di myanmar, ini masalah kemanusiaan.

Let us convey the message to stop the genocide in Myanmar, this humanitarian problem.

**************************************

Description Tools Link And Target List Here :
---> http://pastebin.com/QEZLRA81 <---

Semoga Bermanfaat ^^

We Live for Nothing, We Die for Something

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer