Friday 12 April 2013

Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013 -  Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) 7 april 2013 para hacker elite dunia bersatu dalam wadah "Anonymous" untuk menghapuskan Israel dari Internet . Tidak ingin dikatakan kelompok abal-abal, kelompok Hacktivist tersebut menunujukkan serangan bertubi tubi pada pemerintah israel. 



Spoilerfor anon
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber

Sebelumnya Perlu diketahui bulan November 2012 lalu Anonymous telah membombardir Israel dengan serangan Cyber. Dalam penyerangan tersebut "Anonymous" telah membeberkan data-data kepemiliteran terutama intel israel yang berada di palestina dan negara-negara lainnya yang mereka tuangkan dalam wadah pastebin.com dan anonpaste.com. Dalam penyerangan tersebut Menteri Keuangan Israel Yuval Steinitz " mengungkapkan telah terjadi paling sedikitnya 10 juta serangan cyber pada website kepemerintah israel dan bertambah terus sehingga mencapi klimaks 44 juta serangan cyber.

"selain penyerangan website dan mentrasfer jutaan dollar dari bank of jerusalem ke rekening milik hamas dan palestina, mereka telah berhasil merubah plot jalur pendaratan dan keberangkatan maskapai pada Bandara Ben Gurion menjadi satu arah, sehingga jika ini dibiarkan dalam waktu 30 menit saja akan mengakibatkan 20 tabrakan pesawat di daerah israel. Kami terpaksa mendelay penerbangan selanjutnya selama 30 menit untuk memperbaiki sistem. " ujar John Berg salah satu petugas pengamanan jaringan Israel pada Times Israel

kelompok hacker terkenal ini mengklaim telah merusak database hampir 700 website Israel, termasuk Bank of Jerusalem. Situs Kementerian Luar Negeri Israel juga sempat down.

Saking seriusnya terhadap perang ini, sampai Menteri Keuangan Israel Yuval Steinitz menyatakan pemerintahannya kini menghadapi medan perang kedua di dunia maya.

Serangan cyber yang dilancarkan kelompok hacker ternama ini menangguk sejumlah data sensitif. Di antaranya berisi lebih dari 3.000 data individu yang telah mendonasikan uangnya untuk kelompok pro Israel, Unity Coalition for Israel.

Namun dalam data yang belum sepenuhnya terkumpul itu terdapat nama senator incumbent AS Daniel Inouye yang terkenal memiliki kedekatan dengan kubu Israel sebagai seorang politisi.

Nama lainnya adalah mantan senator AS Spencer Abraham, Christopher Bond, John Breaux, Alfonse D’Amato dan Rod Grams, serta pihak penting lainnya dari kalangan pemerintahan dan NGO.

Berikut kronologis serangan Anonymous terhadap beberapa situs Israel :

Spoilerfor Palestine
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber



14 November 2012

Para pengunjuk rasa yang mengaku menjadi bagian dari gerakan Anonymous mengecam serangan 14 November oleh militer Israel terhadap pimpinan Hamas yang diduga bertanggung jawab atas ratusan serangan roket terhadap warga sipil Israel.

Dalam sebuah pernyataan online, Anonymous memperingatkan Israel Defense Force (IDF) — militer Israel — untuk tidak untuk memotong akses online warga Palestina di Gaza untuk mendapatkan pesan ke dunia, meskipun tidak jelas apakah IDF benar-benar untuk melakukannya.

“Untuk rakyat Gaza dan wilayah pendudukan, kami Anonymous berada di samping Anda untuk bertarung,” kata pernyataan itu.

“Kami akan melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk menghambat kekuatan jahat IDF yang tersusun terhadap Anda. Kami akan menggunakan semua sumber daya kami untuk memastikan Anda tetap terhubung ke Internet dan tetap dapat mengirimkan pengalaman Anda ke seluruh dunia.”

Protes secara online yang dijuluki ‘OpIsrael’ datang setelah Israel melancarkan serangan terhadap pemimpin Hamas di Gaza sebagai pembalasan atas rudal yang dikirimkan beberapa hari terakhir. Hamas telah meluncurkan lebih dari 500 roket dan rudal ke wilayah Israel pada tahun 2012, menurut statistik yang dikumpulkan oleh pemerintah Israel.

15 November 2012
Pagi hari di 15 November 2012, sebuah postingan diduga dari pendukung Anonymous mengkritik Israel karena serangan yang brutal. Pada saat yang sama, Anonymous mulai melakukan serangan berbasis denial-of-service (DDoS).
Serangan pertama ini mulai menargetkan website dari Angkatan Pertahanan Israel dan kantor Perdana Menteri serta bank Israel, maskapai penerbangan dan perusahaan infrastruktur.
Pada tanggal yang sama, anggota gerakan ini melunak. Mereka mengaku tidak pada pihak manapun dari konflik ini.

“Anonymous tidak mendukung kekerasan oleh IDF atau Perlawanan Palestina / Hamas. Perhatian kami adalah untuk anak-anak Israel dan Wilayah Palestina dan hak-hak orang-orang di Gaza untuk menjaga jalur komunikasi yang terbuka dengan dunia luar.”

17 November 2012
Kelompok Anonymous kembali kobarkan pernyataan cyberwar terhadap Israel melalui sebuah postingan video YouTube yang diupload tertanggal 17 November 2012. Di video tersebut, salah seorang yang diduga Anonymous tersebut mengucapkan janji akan menyerang Israel, bila negara tersebut belum berhenti membombardir Gaza.

Dalam pesan yang diklaim merupakan Anonymous Collective, kelompok itu berjanji akan melakukan segala upaya untuk melumpuhkan sistem internet Israel, mulai dari hack, deface, docks, hijack, mencuri informasi di database, mengambil alih admin dan mematikan DNS.

19 November
Sampai Senin (19/11), Anonymous mengklaim telah meretas ratusan situs yang berbasis di Israel. Tidak hanya itu, Anonymous juga dilaporkan telah mencuri email dan password, serta database krusial dari Bank Jerusalem dan Kementerian Luar Negeri Israel.


Kali ini, Anonymous mengkobarkan perang kembali kepada pihak pemerintah israel sebagai wujud kemarahan karena pihak israel tetap melakukan penyerangan dan melanggar gencatan senjata serta pernyataan pemerintah israel yang akan memutuskan jalur internet gaza. Pihak Anonymous akhirnya meluncurkan rencana penyerangan israel kembali pada 7 april 2013 yaitu bertepatan perayaan "Holocoust" 

Spoilerfor Perencanaan 
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber





dibawah ini pernyataan dari Anonymous
#ulah Israel menyerang jalur Gaza terutama rencana mereka untuk memblokir akses internet di wilayah Palestina merupakan tindakan yang tidak bisa ditolerir. Kami berjanji kepada Palestina bahwa kami akan menggunakan segala daya upaya agar penduduk Palestina tetap terhubung ke internet dan tetap bisa menyiarkan pengalaman mereka ke dunia.

#Kami akan selalu bersama Palestina dan kami, "Anonymous" bekerja tak kenal lelah untuk memberikan bantuan apapun yang kami bisa.

#Ini sudah menjadi atensi kami, namun pemerintah Israel tidak mengindahkan peringatan yang dilancarkan berulang kali serta melanggar HAM, mematikan internet di Palestina, memperlakukan dengan tidak baik warganya sendiri dan negara tetangganya,
#"Atas kejadian ini, wahai Pemerintah Israel, ini akan menjadi cyberwar ke-dua dari kami,"


Bukan hanya sebagai perencanaan dan koar semata, akhirnya kemarin [7/4] Anonymous melaunching pernyataan resmi sebagai mulainya penyerangan melalui video yang mereka unggah di youtube

Spoilerfor Penyerangan
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber




"Cyberwar is begin.... Israel to late for expacted us" Ujarnya di akun twitter milik Anonymous

"ISRAEL, 

WE ARE ANONYMOUS,WE ARE LEGION, WE WILL NOT FORGIVE, WE WILL NOT FORGET,EXPECT US

"Kami Anonymous. Kami adalah pasukan. Kami tidak akan mengampuni. Kami tidak akan lupa. Israel, sudah terlambat untuk mengharapkan maaf kita," 

"Waktunya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk bersatu. Anda tidak dapat menunggu untuk sebuah Revolusi, anda adalah revolusi itu sendiri, kami adalah revolusi, kekuatan kami adalah pada jumlah. "

" Anonymous memerlukan bantuan anda, orang-orang di seluruh dunia meminta bantuan anda!

Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan. Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous. Bergabunglah dengan kami, Anonymous!
"
We do not forget. We do not forgive. We are legion. Expect us.

Dalam video yang mereka unggah kemaren, Anonymous juga membeberkan anggota intinya,dibawah ini GROUP ANGGOTA ANONYMOUS yang turut menyerang kemaren

anonymous, anonGhost
mauritania Hacker Team
Ajax Team
MLA
Moroccan Hackerz
Sector 404
Gaza Hacker Team
Gaza Security Team
Anonymous Syria
Zhc, The Hacker Army
RedHack,PLF
X-BALCKERZ INC
Devil Zone Team
Moroccan Hackers
Algerian Hackers

Seharian membombardir website Israel (Gov.il dan co.il) anonymous mengatakan dalam akun twitternya bahwawww.opisrael.com dan www.opisrael.tk BUKAN web milik anonymous... itu milik pihak israel yang kemudian di hancurkan sendiri. Sampai kapanpun website anonymous tetap www.anonyops.com . Meskipun anonymous sudah meng down dan mendefaced 9000 dan men affected 700 situs milik israel. Namun pihak israel tidak dapat Menghancurkan SATU-SATU nya website milik anonymous yaitu www.anonyops.com 

Beberapa jam setelah video penyerangan di luncurkan, anggota anonymous inti sudah memberikan kabar antara lain di bawah ini

1.730 Emails HaCked By Mauritania Attacker

Masih bisa anda lihat disini http://pastebin.com/H2c83J62 (password masih dalam bentuk md5 silahkan gunakan decrypter untuk mengubahnya)

2. 98 Website hacked By Aceh Cyber Team's 7 APRIL 2013 
Bisa di klik disini hasilnya http://pastebin.com/MKq3MJvb

3.14 website hacked By Kosovo Gold Hackers
bisa dilihat disini http://pastie.org/7340546#1,3

4.File rahasia milik militer israel mencangkup Credit Cards dan Password serta email mereka.
File MASIH BISA DIBUKA DISINI, http://bit.ly/10I40Cm

5.24 Website Hacked dan defaced by KosovaGoldHaCkers

bisa dilihat disini http://pastebin.com/JWRwR5cM


Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
6.30 Website isreali down By BilalSbXtra & Dr.SamIm_008

Silahkan buka disini http://pastebin.com/cSSiAQye

7.23 Website HACKED ISRAELI WEBSITES BY THI GIA (#OpIsrael)

http://pastebin.com/LzhfLmQq

8.22 website hacked by Moroccan Hackers Pro

http://pastebin.com/RjHteDHX

9.200+ Informasi Tentara dan Intel Israel by TeamLHT

Spoilerfor Tentara Israel
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber


10.30000 Visa Card Detail (beserta password) milik israel yang masih bisa digunakan By Dr FreeDom

Spoilerfor Visa Card
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber

http://pastebin.com/iZPyU3WX

11. More than 1700 Israeli Credit Card Leaked 
lihat disini http://pastebin.com/Yds1mkfa

12. 100 website hacked by bilalsbxtra and dr samim-008
http://digitalintifada.blogspot.de/2...israel-by.html

13.8 Website by AnonGhost
http://pastie.org/7343283

14. Israel Facebook Account Hacked by AnonGhost

Part 1 : 400 akun silahkan ambil disini http://pastebin.com/zdkHSvHT 
Part 2 : 560 akun silahkan ambil disini http://pastebin.com/v7rfzkXm

15. https://www.facebook.com/IsraeliCyberPyrates hacked by tidak dikenal

16. 40 Israeli website Hacked by V!ru$ No!r

http://www.illsecure.com/2013/04/opi...hacked-by.html

17. List Website Besar yang telah di Hacked oleh orang tak dikenal

http://www.hackersnewsbulletin.com/2...tes-which.html

18. Perusakan Sistem oleh X-BLACKERZ INC. 

http://digitalintifada.blogspot.de/2...c-mention.html

19. Seversal website hacked by ReZK2LL Team Free Palestine
http://digitalintifada.blogspot.de/2...palestine.html

20 (Lagi) beberapa situs di hacked oleh AnonGhost

https://www.facebook.com/photo.php?f...6962792&type=1

21. 28 Website hacked by SiR Abdou
http://bit.ly/14X7xnx

22. (Lagi) 8 website hacked by AnonGhost
http://bit.ly/YE4ME0

23.Anon Oli Company of Israel Database 150+ Users leaked by TeamLHT

http://www.anonpaste.me/anonpaste2/i...MUula7BG3tYi8=

24.16000(total) website hacked by Anonymous (tidak ingin diberitahukan id nya)
http://bit.ly/Y696rS

25.107 wibsite hacked by GazaHackerTeam

http://bit.ly/XlMBBO

26. DoWn BY Hąbĕąb EnǮn Ǯenk’x And VIrus AsER aLROoOH
http://bit.ly/ZHgid4

27.http://www.azm.org/ (American Zionist Movement) hacked & database leaked

http://bit.ly/10FghJ2

28.60+ websites hacked by #MorrocanGhosts
http://bit.ly/143lQaA

29.14 websites hacked by Vasp3r
http://bit.ly/Zb3YTz

30. Israelien Police Info by Tunisian_Hàckers Team XhàckerTN

http://pastebin.com/T5Z2Zn3A


31.Dikabarkan oleh Crypt0nymous bahwa Israel mengalami kerugian Sebesar 2 Miliar Dolar (kurang lebih 20 triliun ) setelah penyerangan oleh anonymous pada website perekonomian israel . www.investing.com

bisa di lihat disini statistikinya :https://twitter.com/Crypt0nymous/status/320884079685931008/photo/1

Spoilerfor Screnshot statistic
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber
Hasil Serangan Anonymous #OPISRAEL 07 April 2013  | Kayuagung Cyber



32. 3 Lagi website hacked by Aceh Cyber Team's
>.http://minhelet.co.il/ <saat tulisan ini ditambahkan website masih di under attack>
>.http://morandaniel.co.il/ <saat tulisan ini ditambahkan website masih di under attack>
>.http://www.gabikirur.co.il/ <saat tulisan ini ditambahkan website masih di under attack

>

33,Kerusakan dunia maya israel yang di perkirakan oleh www.hackersnewsbulletin.com

Spoilerfor ScrenCrot


http://www.hackersnewsbulletin.com/2...rael.html#more

34. 51 Website hacked by Indonesian Security Down


Spoilerfor Indonesian



Masih banyak lagi, namun mungkin tidah berhasil ditemukan admin, dan ini akan terus bertambah

Sumber

http://www.kaskus.co.id/thread/51626d3b8127cf060d000014/menyimak-beberapa-hasil-kerja-anonymous-tragedi-7-april-2013/


FREE PALESTINE
SAVE GAZA

1 comments:

  1. Unleash your child's creative potential and unfold a journey into a dazzling world of bright and vivid colors with coloring pages.
    http://www.kidsfront.com/coloring-page.html

    ReplyDelete

 
Toggle Footer