Saturday 13 April 2013

JKT48 Trainee - Mirai no Kajitsu - Halo Assalamualaikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Chouzetsu Kawaii @Tata_JKT48 . Yaps, sore ini JKT48 Trainee telah selesai perform di Grand Final Idola Cilik 2013 RCTI . Semua fans JKT48 tentu menunggu nunggu lagu apa yang di bawakan setelah member member memberikan kode , kejutan yang membuat fans penasaran. apa itu ?

Download JKT48 Trainee - Mirai no Kajitsu
Download JKT48 Trainee - Mirai no Kajitsu | Kayuagung Cyber
Download JKT48 Trainee - Mirai no Kajitsu ( Buah Harapan ) Ada 2 lagu yang dibawakan JKT48 Trainee saat perform di Idola Cilik tadi. Yang pertama yaitu Gommen ne Summer


Nah di lagu kedua yang dibawakan ini, JKT48 Trainee menampilkan lagu baru nya, yang judul nya Mirai no Kajitsu ( Buah Harapan ) Pensaran ? ini dia video nya



Keren dan Kawaii :) nah bagi fans yang ingin lagu ini mp3 nya, bisa cari sendiri aja yah di google :p maaf admin tidak berani share ke publik, hal ini terlalu berbahaya. Jadilah fans yang baik, dengan datang  ke theater atau setidaknya tidak melakukan hal hal yang ilegal, seperti dengan sengaja share privasi JKT48, juga beli lah Swag Merchandise Original langsung dari JKT48 Operation Team nya.

Maaf, admin juga cari cari sendiri di google lagu ini , kalian juga harusnya pasti bisa kok , apalagi ada yang share video nya. Seperti biasa mas Arief Pratama gak pernah ketinggalan soal beginian.

Bonus Picture oshi admin di JKT48 Trainee, nih dia yang namanya Thalia :D hehe

Thalia JKT48 Tata JKT48 Trainee Picture
Tata JKT48 Trainee
Nah, sekian dlu posting admin kali ini, Semoga Bermanfaaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer