Thursday 4 April 2013

Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 - Halo Assalamualaikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Wahh , sudah sangat lama juga tidak update blog, lebih dari seminggu gak update karena berbagai hal. Jum'at (29/3)  modem speedy admin juga meledak akibat hujan deras malam itu, sehingga admin tidak bisa online beberapa saat. Pengunjung menurun, visitor menurun dan yah itu lah dampak jika blog tidak pernah di update lagi. Oke begitu aja dehh curhat admin kali ini langsung kembali ke Laptop !

Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013
Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 | Kayuagung Cyber
Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 menurut beberapa orang pengamat IT, menyebutkan bahwa serangan aka operation ini akan menjadi Serangan Cyber Terbesar dalam sejarah, bagaimana tidak? Seluruh Hacktivis di seluruh dunia dikumpulkan menjadi satu semenjak jauh jauh hari lalu. Anonymous mengajak semua nya untuk melancarkan Serangan ke IsraHell.

Sobat dan pembaca  pun pasti bertanya apa alasan kuat mengadakan operation ini ? Tentu jawaban tidak jauh dari, Pembebasan PALESTINA. Sobat pasti sudah melihat betapa kejam nya Israel yang terus membombardir Palestinana kapan pun itu, meski sebelumnya telah melakukan perbincangan. Dan denagan acara #OpIsrael inilah, Anonymous di seluruh dunia mengharapkan agar Israel lenyap dari Internet, menghapus nya dari Dunia Maya.

Salah satu cara melancarkan serangan ini yaitu dengan DDoS. DDoS ( Distributed Denial of Service ) merupakan serangan dengan metode melakukan pengiriman data berlebihan ke suatu website. Akibat dari serangan yang terus dilakukan dan berlebihan tentu nya akan membuat website tersebut crash dan lenyap dari dunia maya. Diprediksi dan pasti nya serangan ini akan mengirimkan berGb Gb data secara berlebih karena peserta nya pun dari seluruh dunia yang tak terhitung jumlah nya.

Serangan juga tidak hanya dengan 1 metode tersebut saja, masih ada email bomb, serangan virus/worm/trojan dan banyak lagi yang tentu nya di arahkan langsung ke website website penting di negara Israel tersebut. Tapi tentu Israel tidak akan tinggal diam, mungkin mereka akan mengalihkan IP IP mereka yang tentunya merupakan hal yang sangat tidak mudah dilakukan.

Tim hacker memutuskan untuk bersatu melawan Israel sebagai satu kesatuan, dan Israel harus siap menjadi pihak yang "terhapus" di internet. Ini bukan satu hacker, bukan satu tim hacker, tapi ini adalah kumpulan berbagai hacker," kata Ben Avi.

Dan bagi kalian sobat yang ingin ikut berpartisipasi melawan kejam nya Zionist IsraHell, berikut kami dapatkan beberapa Anonymous Tool yang bisa digunakan di hari H nya nanti :

Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013
Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 | Kayuagung Cyber

Anonymous Tool's :
  1. Anonymous DDOS Attack (Loic,Hoic,Good Bye)
  2. Anonymous Attacker Package.rar
  3. Anonymous DoSer
  4. Anonymous Italy Dos Attacker
  5. ByteDOS
  6. Pro Ddos War
  7. Server Ddos Bot.exe
  8. Anonymous External Attack.exe
  9. Ride - Ddos Attack
  10. DDos Lite
  11. DDos Attack.PL
  12. Bhineka Tunggal Ika DDos
  13. Dark Eagle DDos
  14. SGS3 International Toolkit.exe
  15. DDoSim (linux)
  16. SlowLoris.pl
  17. Apachekiller
  18. Pyloris
  19. Hping
  20. Tor's Hammer - Slow Post DOS
  21. r-u-dead-yet
  22. OwASP Testing Guide
  23. ZapAttack
Sebenarnya masih banyak lagi tool yang bisa digunakan, namun admin kira itu cukup. Admin juga baru , dan belum banyak mengerti soal Cyber, hacking dan sebagainya , namun inilah salah satu cara yang admin bisa lakukan untuk membantu serangan ini !

Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013
Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 | Kayuagung Cyber Team
Indonesian Fighter Cyber , yang menurut admin memimpin barisan penyerangan Indonesia merangkul semua kalangan cyber di Indonesia, dan salah satu nya yah Kayuagung Cyber Team . Berikut kutipan Official Events by INDONESIAN FIGHTER CYBER

Whoever you are ...Wherever you are ...Whatever can you do ...
Come and join us, join forces for one purpose, 7 April 2013 remove Jews from the internet.The reason why there are OP Israel round III :because there is a systematic attempt to wipe Palestine off the map, voting online at the United Nations has done a lot of fraud that is manipulated by the Jews..
If You Want to Help People Feel Palestinian War Against Israel In Shape But You Have No Access To Jump Into Gaza War ...
Please Follow Us In A CYBER WAR Against Zionist Israel ...
===================================
Official page of this operation :https://www.facebook.com/ifcanonymouslegion
Official group this op :http://www.facebook.com/groups/israhelloperation/
Supported By :https://www.facebook.com/OfficialDangerHackershttps://www.facebook.com/IndonesiaFighterCyber

Admin kira cukup sekian saja dlu sudah sangat banyak, Kepp FIRE Israhell !! Semoga Bermanfaat ^_^

FREE PALESTINE
SAVE GAZA

We Are Anonymous
We Are Legion
We Don't Forget
We Don't Forgive
EXPECT US 

1 comments:

  1. Coloring pages will open a new world of fantasy for your child. find some here
    http://www.kidsfront.com/coloring-page.html

    ReplyDelete

 
Toggle Footer