Monday 30 July 2012

Pedoman Uji Kompetensi Guru 2012 Online - Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Marhaban Ya Ramadhan . Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Di Hari Selasa ini , lagi libur juga karena sekolah saya di gunakan sebagai UKG ( Uji Kompetensi Guru ) 2012 yang di lakukan serempak secara online.



 Namun, Kembali Ketua Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo berpendapat tentang keprihatinannya atas pelaksanaan uji kompetisi guru (UKG) yang gagal di sejumlah daerah. Menurutnya, kegagalan UKG, khususnya online, terjadi karena pemerintah tergesa-gesa menyelenggarakan ujian tersebut.

"Saya prihatin uji kompetensi kok kayak begini? Saya sudah mengirim surat ke kementerian agar pelaksanaan dapat dilakukan dengan baik. Karena komunikasinya sudah tidak bagus, ya benar hasilnya tidak memuaskan," kata Sulistiyo, di Jakarta, Senin (30/7/2042).


Hal ini dapat mengganggu psikologis guru, juga mencoreng nama baik kementrian. Banyak pengaduan-pengaduan yang di terima.
Nahh, untuk anda yang mungkin mencari cari , bantuan untuk UKG ini, kalian bisa membaca Pedoman Uji Kompetensi Guru 2012 Online dengan meng-klik link di bawah ini

http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/ukguru/index.php?pg=panduan


atau anda bisa men-download dokumen nya ( .pdf ) pada link ini

http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/ukguru/index.php?NoSmart&docid=PedomanUKG


Demikian lah Sobat :) Sekian dulu yah, Semoga Bermanfaat ^_^


Rating: 4.5 Description: Pedoman Uji Kompetensi Guru 2012 Online Reviewer: Wahyu Fachri Akbar - Itemreviewed: Download Pedoman dan Panduan Uji Kompetensi Guru 2012 Online

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer