Saturday 9 June 2012

Script untuk auto play music - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Malam ini kami mau update sedikit aja untuk mengisi waktu kekosongan :D.
Yapz langsung aja yah, ini Script untuk Auto Play Music di Blog Atau Web-mu .Khusus script ini saya kasih lagu Indonesia Raya. Kalian juga bisa mengganti lagu nya dengan lagu sesuai keinginan kalian.

<object data="http://flash-mp3-player.net/medias/player_mp3.swf" width="0" height="0" type="application/x-shockwave-flash"><param value="#ffffff" name="bgcolor" /><param value="mp3=http://cache1.jkt.3d.x.indowebster.com/download-vip/51/db561a9d4f860325ebdc1b6b40f52b91.mp3/%5Bwww.indowebster.com%5D-indonesiaraya.mp3&amp;loop=1&amp;autoplay=1&amp;volume=125" name="FlashVars" /></object>

Itu dia script code nya , kalian bisa mengganti nya dengan mengganti url lagu nya yang berwarna MERAH tersebut. Kalo belum tau cara mendapatkan Url lagu nyha ( .mp3 ujung nya :D ). Silahkan Berkomentar saja disini, Insyha Allah Admin akan mem-balas dan men-beri kan informasi nya :)

Ok, sekian yahh itu dia posting singkat malam ini, Smoga Bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer