Saturday 30 June 2012

Dua Gol Balotelli Dedikasikan pada Ibunya - Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Haha, lanjut lagi kita posting untuk malam ini, malam spesial, malam minggu, tapi kelabu :'( . Haha, setelah barusan admin update post mengenai " Sisi Unik Mario Balotelli " Nahh, untuk kali ini masih mengenai Balotelli juga, tapi posting sangat mengharukan, mengingat Balotelli adalah pemain sepak bola yang "Bengal", sering mencari sensai, dan juga sering bertingkah laku layaknya anak anak.
Yapz, sesuai judul kita " Dua Gol Balotelli Dedikasikan pada Ibunya ". Dua Gol yang dilesahkan Balotelli pada perempat final Piala Eropa yang membawa Italia melaju ke Final.


Mario Balotelli memborong dua gol kemenangan Italia atas Jerman di semifinal Euro 2012. Balotelli menyatakan kedua gol tersebut didedikasikan untuk ibundanya, Silvia Balotelli.

"Setelah peluit pertandingan berakhir dibunyikan, saya langsung menuju ke mama," kata pemuda bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli itu kepada Rai Sport, Jumat 29 Juni 2012. "Ini adalah momen terbaik. Saya dedikasikan kedua gol itu kepada dia."

Balotelli membuka keunggulan Italia atas Jerman di menit ke-20. Balotelli berhasil menaklukan kiper Manuel Neuer setelah memanfaatkan umpan silang Antonio Cassano. Selang 16 menit, penyerang Manchester City ini kembali mempecundangi Neuer usai mengkonversikan sodoran Riccardo Montolivo.

Balotelli mengungkapkan, dirinya menunggu cukup lama untuk momen spesial seperti ini. "Saya ingin sekali membuat dia bahagia," ujar mantan pemain Inter Milan itu. "Dia akan berada di final, dan saya berharap mampu mencetak gol keempat di turnamen ini."

Balotelli telah mengoleksi tiga gol dan berpeluang menyabet sepatu emas di turnamen ini. Apalagi pesaing terdekat Balotelli yakni Cristiano Ronaldo, Mario Gomez, Alan Dzagoev, dan Mario Mandzukic telah angkat kaki dari Polandia-Ukraina. Namun Balotelli tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut.

” ... Pencetak gol terbanyak turnamen? Kita akan lihat, saya memang ingin mencetak gol di final,” tuturnya. Balotelli. ” Tapi saya tidak peduli seberapa baik saya bermain di final, apa yang saya inginkan adalah kemenangan.”

Inilah gambar Balotelli yang langsung memeluk ibunya seusai pertandingan melawan Jerman




Begitu mengharukan bukan Sobat Kayuagung-Cyber :) sampai samapi saya ingin ikut menangis melihat foto tersebut :'( Hehe. Sekian dulu yah, udah gak kuat nih mata membendung air yang begitu dahsyatnya , cieelah :p Semoga Bermanfaat ^_^


Refrensi
http://id.olahraga.yahoo.com/news/cetak-dua-gol-balotelli-dedikasikan-pada-ibunya-114205268.html

   Kayuagung-Cyber :)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer