Sunday 5 August 2012

Google Update Page Rank 2 Agustus 2012 - Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Marhaban Ya Ramadhan. Seharusnya dari kemarin kemarin admin harus mengupdate postingan mengenai ini " Google Update Page Rank 2 Agustus 2012 ". Namun, karena kesibukan di dunia nyata, akhirnya pada tanggal 5 Agustus ini ( Minggu, red) baru dapat terlaksana :)


Google Update Page Rank 2 Agustus 2012. Alhamdulillah, Blog kita ini sobat yang kita banggakan :D Mendapat PageRank pada google update pagerank tersebut. Kayuagung Cyber Team mendapatkan, hasil yang memuaskan dengan mendapat PR 1 (PageRank1). Nahh, hal ini membuat admin untuk dapat mengebangkan kreatifitas ngeblog dan sekaligus menambah semangat berbagi lewat blog.

Namun, sayang sekali, Personal Blog admin mengalami penurunan PageRank! Ya, karena admin selalu mengurusi blog ini saja, membuat blog admin tersebut menjadi tidak terurus. Wahyu Fa Blog's kini hanya ber-PageRank 1, yang sebelumnya ber-PageRank 2 . Hal, ini menjadi suatu teguran buat saya untuk dapat lebih membagi waktu untuk ng-blog.

Nahh, sekian dulu ya sobat :) hanya itu yang dapat admin sampaikan, semoga dilain kali, kita mendapat PageRank2 , dan Blog ini semakin Ramai . Aamiin ^_^ Sekian, Semoga Bermanfaat :D

Rating: 4.5 Description:Google Update Page Rank 2 Agustus 2012 Reviewer: Wahyu Fachri Akbar - Itemreviewed: Update PageRank , Kayuagung Cyber Mendapat PR1

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer