Thursday 18 October 2012

Award Pertama Kayuagung Cyber - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Tadi sore waktu saya pulang dari sekolah, terus buka facebook dan baca message. Eh ada pesan dari Eko Budi Santoso , yang isi nya tidak diduga-duga, yakni saya berhasil menjadi salah satu pemenang dari 15 pemenang pada



Kontes Design Blog Terbaik dari Share4rt. Dan Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih karena Award ini juga adalah award pertama bagi blog kita Kayuagung Cyber Team , yang saya ( Wahyu Fachri Akbar ) dirikan sendiri, dan dengan bantuan teman teman saat saya menemui masalah dalam mendesain nya, akhirnya saya berhasil membuat tampilan blog ini sangat baik ( kalau menurut saya :D )

Screen Shot Dalam Pesan Facebook
Selamat Blog anda Memenangkan Award Design Blog Terbaik dari Share4rt Berbagi , Silahkan ambil Award nya . jangan lupa tinggalkan Komentar sebelum mengambil ^^ 
http://share4rt.blogspot.com/2012/10/pemenang-award-design-blog-terbaik-dari.html

Saya mulai mengenal Share4rt saat mengikuti Kontes SEO nya Share4rt Blog Baru yang Berbagi Informasi . Semoga di kontes itu blog kita ini menang pula ya Sobat :)

Dan inilah Award nya



Dengan Award Pertama, ini rasa nya saya lebih bersemangat lagi untuk Blogging ^_^
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sama Mas Eko Budi Santoso yang telah menyelenggarakan nya.
Oya, saya ingat sedikit cerita menarik dalam mengikuti kontes ini.
Saya ( Wahyu Fa ) mendaftar paling terkahir, dan menang nya pun nomor urut terakhir , yakni 15 Sesuai dengan nomor favorit saya :D Hahaaa...
Untuk melihat selengkapnya bisa berkunjung ke blog Share4rt langsung di Pemenang Award Design Blog Terbaik dari Share4rt  

Ok, sekian dulu yah karena saya pribadi tidak punya waktu banyak malam ini. SEMOGA Dengan award ini, award award / penghargaan selanjutnya datang lagi terus datang mengalir haha, Aamiin ya
Semoga Bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer