Tuesday 16 October 2012

Download Software Rage Maker Meme - Halo Assalamualaikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Meme Comic, siapa yang tidak tahu? apalagi kalau sobat sering menjelajah di internet, facebook, dll. Saya sering berkunjung ke halaman Resmi Meme Comic Indonesia di Facebook, yang menyajikan komik-komik Meme buatan anak Indonesia. Kreatif, unik, gokil, Fun :D Walau saya belum tahu pasti siapa pembuat pertama Meme di Dunia ini.

Meme Comic Kayuagung Cyber | RageMaker
Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaranvirus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen. Richard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene,[1] menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya. Dawkins juga memberi contoh meme yaitu nada, kaitan dari susunan kata, kepercayaan, gaya berpakaian dan perkembangan teknologi. (dari wikipedia.org)

Ngaku aja pasti gak nyambung :D

Screen Shot Software Rage Maker
Bahannya ada Dua :
1. RageMaker Program - Download
2. RageMaker Img Pack ( Kumpulan gambar buat di Program nya ) - Download
Pass: jbkomp.blogspot.com 

Sedikit Panduan Install.
Pertama, Install RageMaker Program nya kemudian baru Install RageMacker Img Pck nya. Lalu satukan, masukan file Images nya ke folder Ragemaker Program nya. 
Gambar hasl akhir nya, kira kira begini :D

Download Software Rage Maker Meme

Selesai, tinggal sekarang bagaimana meluapkan kreatifitas kalian sobat dalam membuat Meme Comic :)
Cukup sekian dulu yha, Semoga Bermanfaat ^_^

Refrensi
http://jbkomp.blogspot.com/2012/05/rage-maker-software-gratis-unutk-bikin.html

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer