Thursday 27 December 2012

Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi - Halo Assalamualaikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Nah pada siang kali ini admin mau posting dan ikut berpartisipasi kembali dalam sebuah Kontes SEO.  Sudah lama blog ini tidak ikut lagi , nah atas dasar itu admin mau nyari nyari lagi kontes Seo dan ketemu lah kontes Seo ini yang ber-Keyword " Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi " Setelah kontes sebelum nya yang admin ikutin ternyata hanya HOAX , di kontes kali ini admin telah serius melihat peluang nya.

Melihat Kontes SEO ini hanya Kontes SEO MINI, Admin langsung tertarik apalagi hadiah nya yang lumayan menggiurkan. Kontes SEO Mini admin minati karena jumlah kontestan nya mungkin gak sebanyak kontes seo besar yang hadiah nya juga jutaan rupiah, tapi jika hanya kontes mini mungkin kesempatan MENANG bisa terbuka lebar dan lebih besar. Bukan berarti blog ini tidak berani ikut seo besar-besaran, namun karena mencari pengalaman terlebih dahulu, dan terus berlatih menulis mengembangkan kreatifitas admin 'sobat :D Semoga aja sukses dan Bismillah ^_^


Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi
Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi | Kayuagung Cyber




Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi . Yah itulah, Achmad Rifai meupakan admin / pengurus dari blog tersebut yang menyelenggarakan Kontes SEO Mini ini dengan blog nyha KomputerRifai . Blog Komputer Rifai berisi dan mempunyai Konten tentang Info Komouter yang lumayan lengkap lohh, jadi bagi kalian sobat pembaca KayuagungCyber ingin mencari-cari informasi tentang Komputer, bisa berkunjung kesana saja :D

Kontes SEO ini juga bersama sama di selenggarakan oleh Blog Akram Berbagi. Blog nya Akram ini waktu admin lihat sangat menarik dan rapi sekali, warna biru mendominasi blog ini. Nah kalo di blog KomputerRifai tadi berisikan Informasi dan Konten tentang Info Komputer , beda lagi dengan di Blog Akram Berbagi. Blog Akram berbagi berisi dan mempunyai Konten tentang Info Menarik yang memang sangat menarik loh, sebenarnya tidak itu saja karena berbagai macam info ada disana.

Kontes SEO ini pun di Sponsori oleh TokoGemuk aka Toko Online Obat Gemuk . Dimana pada website tersebut berisi tentang Cara Diet Efektif, Cara Memutihkan Wajah, Cara Menurunkan Berat Badan secara Sehat , Alami dan Cepat. Berbagai cara dan obat alami disana dimuat agar pembaca tertarik mencoba nya. Dan obat obat ini bukan sembarang obat loh, karena ada juga disana kolom Tertimonial yang berisikan Pendapat Mereka yang telah menggunakan Jasa Obat ini. Dan Hasil nya? Wahh Sangat Memuaskan :) Tidak ada salah nya bagi kalian yang mengalami masalah dengan berat badan untuk mencoba obat ini yang telah terjamin khasiatnya.

Berminat? Silahkan ikuti dan berjuang bersama-sama dalam kreatifitas kita sobat blogger :)
Wah, admin kira artikel ini sudah lumayan panjang dan pasti nya sudah memenuhi semua persyaratan, tinggal do'a kan saja blog Kayuagung Cyber ini Menang :D Aamiin.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer