Tuesday 25 December 2012

[VIDEO] Fanatiknya Fans Wota JKT48 - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Hmm, pokok nya hari ini admin sangat senang , karena setelah bertemu dngan teman yang admin kenal  melalui dunia cyber, hari ini juga admin merasa sangat dekat dan senang dengan cewek incaran admin, wewewwweww :D haha!! Kembali ke Laptop.

Jalan-jalan sambil nonton nonton Youtube yang berkaitan dengan grup Idol Indonesia, yang pasti kalian udah tau donk sobat? Yah, JKT48 . Idol dari sister AKB48 ini memang mempunyai fans a.k.a wota yang sangat fanatik dan juga sangat banyak, bahkan sampai keluar indonesia, seperti malaysia. Waktu nonton Youtube dan ketemu beberapa video ini , widiiihh bisa merinding denger dan nonton kekompakan mereka para Fans / Wota JKT48 ? Penasaran , ini dia video nya :D



fancam JKT48 1st senayan 23/12/2012




JKT48 - Heavy Rotation @ 1st Anniversary JKT48 23-12-12


Dah 2 video itu dulu aja yang admin share, karena memang video itu yang baru admin temukan :D
Posting ini di buat tidak hanya untuk para Fans JKT48 tapi seluruh fans musik Indonesia, terutama fans GB / BB serta para Haters JKT48 :) Smoga dengan melihat video ini kalian juga, mengenal JKT48 lebih jauh dan lebih lagi :)

Ok admin kira cukup sekian untuk post sore hari ini. Sekian Smoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer