Wednesday 27 February 2013

Manfaat Sebenarnya dari Merokok - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Merokok dulunya sering di lakukan dan didominasi oleh orang orang dewasa. Namun saat perkembangan zaman saat ini, dan semakin lemahnya orang tua, merokok bahkan sampai merambat ke masa Remaja. Siapa sangka, walau sudah di cantumkan bahaya merokok, namun mereka masih saja melakukan kebiasaan buruk itu. 

Sebenarnya, merokok sudah tidak pantas ada di dunia ini, bahkan gerakan gerakan anti merokok dan perang melawan merokok pun sering terjadi. Dan tepatnya setiap tanggal 31 Mei seluruh dunia merayakan atau mengkampanyekan World No Tobacco Day, atau di Indonesia kita menyebutnya hari tanpa asap 
rokok.
Manfaat Merokok dan Bahaya nya
Hari Tanpa Tembakau Sedunia | Kayuagung Cyber Team


Admin tidak yakin , bagi para pecandu rokok aktif setelah membaca posting ini akan bertobat dan kembali jalan yang benar tapi usaha dulu saja.
Dan inilah Manfaat Sebenarnya dari Merokok itu  melalui gambar Meme dibawah ini



[Tidak Ada] Manfaat Sebenarnya dari Merokok
[Tidak Ada] Manfaat Sebenarnya dari Merokok | Kayuagung Cyber


Selesai membaca nya ? Bagaimana pendapat anda sobat?
Jadi, bagi yang merokok harus memahami isi dari pesan tersebut. Pesan itu merupakan ejekan dan singggungan bahwa Sebenarnya tidak ada manfaat merokok, dan hanya berdampak negatif bagi kelangsungan hidup kita.
Pesan tersebut admin ambil dari Official Meme Comic Indonesia aka MCI

Bagi kalian yang belum pernah merasakan, tolong jangan melakukan apalagi sampai ingin mencoba coba rasa nya merokok, karena sangat tidak ada manfaat postif nya, hanya ada kepuasaan sesaat saja -__-

Ok, sekian saja update dari admin kali ini. Semoga posting ini bisa bermanfaat dan berguna, Terima Kasih ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer