Monday 15 April 2013

PSY Merilis Video Terbaru 'Gentlemen' - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Bertemu lagi, malam ini admin ingin posting tentang yang berkaitan musik, dan tentunya bukan makanan gratis :p haha, yups sesuai judul nya saja PSY Merilis Video Terbaru 'Gentlemen'.


PSY Merilis Video Terbaru 'Gentlemen'
PSY Merilis Video Terbaru 'Gentlemen' | Kayuagung Cyber

PSY Merilis Video Terbaru 'Gentlemen' Siapa yang tidak tahu dengan yang popular dengan lagu 'Gangnam Style' ini ( nenek kakek gw gak tau tuh )  Penyanyi yang berasala dari Korea Selatan ini tentu berharap, single kali ini dapat lebih sukses dari single 'Gangnam Style' sebelum nya.


Sabtu, 13 April 2013, untuk pertama kalinya PSY membawakan lagu ini sekaligus merilisnya. Didalam konser tersebut yang dilangsung kan di Seoul's World Cup Stadium, ia menampilkan tarian Arogan dari koreografer lagu 'Abacadabra' milik Brown Eyed Girl itu di depan 50.000 penggemarnya yang juga disiarkan secara live streaming di jejarins sosial berbagi video, YouTube.

PSY Merilis Video Terbaru 'Gentlemen'
PSY Merilis Video Terbaru 'Gentlemen' | Kayuagung Cyber

Baru beberapa saat video ini dirilis, jumlah tayang nya sudah mencapai ratusan ribu bahkan jutaan ribu. Dalam video yang berdurasi 3:45 menit itu, PSY menghadirkan Ga In 'Brown Eyed Girl', dan beberapa orang lain nya yang dilibatkan.

Dan berikut ini video nya :




Bagaimana sobat pendapat kalian ? yah maaf, meskipun ada adegan yang sepatutnya tidak dimunculkan.

Sekian dulu posting admin kali ini, semoga Indonesia juga dapat menciptakan Penyanyi selevel dengan PSY ini, Aamin :) Terima kasih, Semoga Bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer