Tuesday 27 November 2012

Ahmad Adzan Download Free Software - Halo Assalamualaikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Jalan-jalan di blog teman teman sambil blogwalking, eh ketemu Kontes Seo Mini. Admin pun langsung tertarik untuk ikut bergabung dan target tidak hanya sekedar Meramaikan saja, tapi bisa tembus ke 10 Besar . Aamiin yah sobat :D Bismillahirrohmanirrohim ^_^

Kontes SEO Mini Ahmad Adzan . Yah itulah, Ahmad Adzan meupakan admin / pengurus dari blog tersebut yang menyelenggarakan Kontes SEO Mini ini dengan blog nyha Ahmad Adzan Blog - Free Download . Melihat Kontes SEO ini hanya Kontes SEO MINI, Admin langsung tertarik apalagi hadiah nya yang lumayan menggiurkan. Kontes SEO Mini admin minati karena jumlah kontestan nya mungkin gak sebanyak kontes seo besar yang hadiah nya juga jutaan rupiah, tapi jika hanya kontes mini mungkin kesempatan MENANG bisa terbuka lebar dan lebih besar. Bukan berarti blog ini tidak berani ikut seo besar-besaran, namun karena mencari pengalaman terlebih dahulu, dan terus berlatih menulis mengembangkan kreatifitas admin 'sobat .

Ahmad Adzan Download Free Software
Ahmad Adzan Download Free Software | Kayuagung Cyber


- Kontes SEO Mini  | Ahmad Adzan blog baru pertama kali ini admin mengenal nya, dan pertama melihat nya cukup terpukau. Mengapa sampai segitu nya? Yah, desain blog Ahmad Adzan sangat rapi, minimalis, namun tetap nyaman bila berkunjung kesana. SEO dan Penataan Widget nya pun tidak berantakan, sehingga visitors tetap senang berlama-lama di blog tersebut.

Kondisi template yang seperti inilah mungkin yang diinginkan setiap blogger. Karena tidak hanya sedap di pandang, visitors pun sangat ramai berkunjung di blog tersebut karena kualitas SEO nya yang sangat baik. Visitors pun tidak jarang untuk meninggalkan komentar-komentar yang membangun blog nya, karena terkagum juga dengan blog yang ramah ini. 

Kontes SEO ini tidak lebih dan tidak bukan adalah untuk melatih kreatifitas sobat blogger. Selain itu pun juga untuk melatih membuat konten dan artikel berkualitas Bukan Copas serta untuk memperat tali silahturahmi antar sesama blogger Indonesia, utamanya.

Yah,itulah pendapat admin bagaimana dengan kalian sobat ?

Mungkin bagi kalian sobat pembaca setia blog kayuagung-cyber ini, mempunyai blog dan ingin ikut berkontribusi dalam kontes ini, bisa membaca beberapa Perincian Kontes SEO Mini Ahmad Adzan Free Download Software ini langung pada blog nya pada link di bawah ini.
Perincian dan Penjelasan KONTES SEO MINI Ahmad Adzan Download Free Software

Berminat? Silahkan ikuti dan berjuang bersama-sama dalam kreatifitas kita sobat blogger :)
Wah, admin kira artikel ini sudah lumayan panjang dan pasti nya sudah memenuhi semua persyaratan, tinggal do'a kan saja blog Kayuagung Cyber ini Menang :D Aamiin.
Bantu juga blog ini dalam kontes seo lain nya ya, seperti No-c0de Blog Penuh Informasi Menarik dan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Sekian, terima kasih ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer