Friday 9 November 2012

Award Kedua - Best Design Blog Award - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Wah senang sekali saya rasa nya, meski blog ini sempat mengalami down yang lumayan berdampak buruk bagi pengakses dan Seo nya tersendiri, akibat pemindahan server yg dilakukan oleh Owner Id-fb.Com . Alhamdulillah Kayuagung-Cyber mendapatkan Award Kedua nyha :D

Award Kedua - Best Design Blog Award

Award Best Design Blog nama nya :D Award kedua Kayuagung Cyber ini di berikan oleh Rizky Rama dengan Blog-nya Riezky-Doea.Blogspot.Com . Terima Kasih tentunya saya ucapkan kepada Rizky Rama sendiri yang telah memberikan Award ini.
Dan inilah Award nya *jeng-jeng



Best Design Blog Award
Best Design Blog Award | Kayuagung Cyber

Sedikit cerita, awalnya saya tidak serius untuk ikut lomba ini. Saya hanya mendaftar tanpa memberi "perawatan" lebih untuk memenangkannya, bahkan saya hampir lupa kalau saya mengikuti nya :D
Pada lomba ini, saya mendapat Peringkat ke-5 dari 6 yang pemenang :D Tidak apa apalah yang penting pengalaman nya, dan di award kali ini saya tidak lagi berada pada urutan terbawah , haha..


Semoga dengan award-award dan dukungan rekan rekan , saya bisa terus meng-update blog Kayuagung Cyber ini dan lebih bersemangat lagi :) Ok, saya kira cukup untuk ini, Terima Kasih kembali saya ucapkan kepada Rizky Rama , untuk award nya
Sekian, Terima Kasih ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer