Saturday 10 November 2012

Kata Kata Mutiara Hari Pahlawan - Assalamualaikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Setelah tadi sore admin sudah Update mengenai " Selamat Hari Pahlawan 10 November 2012yang merupakan salah satu cara admin untuk mengungkapkan nya , nah untuk malam ini posting nya juga tentang Hari Pahlawan juga (liat aja Judul nya) .


Kata-Kata Mutiara Hari Pahlawan
Kata-Kata Mutiara Hari Pahlawan

Adapun kata-kata mutiara hari pahlawan atau kata bijak hari pahlawan 2012 yang akan dipublikasikan disini merupakan ungkapan atau kata-kata yang pernah dilontarkan oleh tokoh para pejuang dan para tokoh yang ikut berperan dalam kemerdekaan Republik Indonesia dari belenggu penjajahan.

Kata Mutiara Hari Pahlawan


  • Tempat saya yang terbaik adalah di tengah-tengah anak buah. Saya akan meneruskan perjuangan. Met of zonder Pemerintah TNI akan berjuang terus. (Jenderal Sudirman)


  • Right or wrong my country, lebih-lebih kalau kita tahu, Negara kita dalam keadaan bobrok, maka justru itu pula kita wajib memperbaikinya. (Prof. Dr. R. Soeharso)


  • Untuk keamanan dan kesentausaan jiwa, kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, orang yang mendekatkan diri kepada Tuhan tidak akan terperosok hidupnya, dan tidak akan takut menghadapi cobaan hidup, karena Tuhan akan selalu menuntun dan melimpahkan anugerah yang tidak ternilai harganya. (Nyi Ageng Serang)


  • Kita yang berjuang jangan sekali-kali mengharapkan pangkat, kedudukan, ataupun gaji yang tinggi. (Supriadi)


  • Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri. (Prof. Moh. Yamin, S.H.


  • Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang. (Abdul Muis) ; dan Terakhir
"...Hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya

dapat menjadi bangsa yang besar..."


Wow bukan Sobat ? Yah segitu dulu ya untuk posting kali ini. Ayo berikan HARAPAN-HARAPAN kalian sobat di Komentar terhadap Indonesia kedepan.
Semoga Bermanfaat ^_^

Refrensi

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer